Jumat, 08 September 2017

Kota Yogyakarta Tempat Resmi Jasa Pesugihan Uang Gaib Halal, 3 Warga Kota Yogyakarta Sukses Merima Uang Gaib 5,5 Milyar

 PESUGIHAN DANA GAIB TERIMA JADI
Assalamualaikum....
Apakah anda termasuk dalam kategori yang kami cantumkan di bawah ini ?
1.) Di Lilit Hutang
2.) Usaha Bangkrut
3.) Barang Berharga Anda Sudah Habis dan Usaha Tidak Langcar
4.) Anda Sudah ke Mana-mana Tapi Tidak Menghasilkan Solusi Yang Tepat,Jangan Anda Putus Asa,Anda Sudah Berada Di Blog Yang Sangat Tepat..Kami Akan Membantu Anda Semua Dengan Kemampuan dan Keahlian Yang Kami Miliki Untuk Membantu Dan Mewujundkan Impian Anda...!

Dana Gaib/Uang Gaib Merupakan salah satu wahana Pesugihan Putih/Islami Tanpa Tumbal Manusia dan paling banyak dicari oleh orang-orang yg ingin cepat kaya melalui jalan pintas. jenis pesugihan ini tergolong sangat mudah untuk memilikinya dan dapat menghasilkan uang yang jumlahnya mencapai Milyaran Rupiah.

Saat seseorang orang yang bertanya kepada anda, apakah anda ingin mempunyai uang banyak dalam waktu sekejap? apakah anda ingin kaya tanpa bersusah payah? Kemungkinan besar anda akan menjawab “Ya

Maka dari itu, kami segenap majelis Pondok Supranatural Inti Tunggal hadir untuk membantu anda dalam mengatasi perekonomian rendah / kritis dan bagi saudara-saudara kami yg membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan sehari-hari, Serta cara mengatasi hutang-hutang anda.

Dana Gaib / Uang Gaib ini kami hasilkan dari permohonan Kepada yang maha kuasa Allah SWT, Melalui Sesajen Doa-Doa Khusus.

Sifat Dana Gaib ini :
1. Tidak Perlu Dikembalikan dan 100% murni buat anda.
2. Tidak ada Resiko dan  Tidak ada Tumbal Nyawa Manusia.
3. Tidak Menarik Rejeki / Harta Anak dan Cucu.
4. Bisa Untuk Semua Agama.
5. Tidak Melanggar Ketentuan Agama.

Tanya Jawab :
Dana gaib ini gimana & bagaimana maksudnya?
“Dana yang akan diberikan ke anda bagi yg serius ingin kami bantu dan secara Cuma-cuma serta tanpa bunga secara gaib dengan jumlah sesuai permohonan anda dan tidak perlu dikembalikan”

Kira-kira berapa lama proses mendapatkan dana ini?
“Tiap orang mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang 2 hari sudah dapat dan ada juga 3 hari baru mendapatkannya, tergantung dari reski anda”

Apakah betul gak pake tumbal?
“Dari pengalaman kami sendiri dari Pondok Supranatural Inti Tunggal yang melakukan amalan ini, kami tidak melibatkan diri pemohon dan tidak terjadi sesuatu apapun terhadap pemohon serta tidak meminta tumbal manusia sedikitpun”

Apakah untuk agama tertentu saja?
“Tidak” amalan ini bisa untuk semua agama, hanya cara doanya menggunakan cara muslim yang umum, di dalam materi ada cara pengucapannya menggunakan alphabet standar (memudahkan dalam pembacaan)”

Apa saja yang perlu di siapkan sebelum melaksanakan amalan ini?
“Baik.. Yang perlu anda siapkan adalah Mahar untuk keperluan alat-alat sesajen”

TINGKAT PERMOHONAN :
Tingkat 1 = Untuk Hasil 100 Juta/300Juta, Mahar Ihklas Rp. 1.000.000
TIngkat 2 = Untuk Hasil 500 Juta/700juta, Mahar Ihklas Rp. 2.700.000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 4.000.000
Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 12.000.000
Tingkat 5 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 20.000.000
Tingkat 6 = Untuk Hasil 10 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 40.000.000

Bila anda sudah berhasil jangan lupa sisihkan Uang Anda kepada fakir miskin atau orang yang membutuhkan (Khususnya kepada Anak Yatim Piatu) Dan mempergunakan uang anda dijalan yang di ridhoi ALLAH, jangan mempergunakan untuk kemaksiatan & Insyah ALLAH Akan berkah untuk anak cucu anda sampai tujuh turunan.
100% Halal Tanpa Tumbal Dan Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1-2 hari Uang Gaib langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda Tanpa mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda.

Akhir kata dari kami segenapa pengurus Majelis Inti Tunggal mengucapkan tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya allah swt tidak akan mengecewakan hamba-nya yang meletakkan pengharapan kepadanya dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

KONFIRMASI PEMESANAN ATAU TANYA-TANYA
Konsultasi Kepada : AKY DEWO MARSITO
Tlp/Sms : 085 295 271 555 -

"PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL"
Jln. Gunung Kawi No.44A  Kecamatan Malang, Jawa Timur.

Note : Sebelum melaksanakan amalan ini hanyalah.. keyakinan yang kuat Dan berpikir secara Arif. ( Apabila anda ragu-ragu mungkin kami tidak bisa membantu. Dan Jarak Jauh Bukanlah Suatu Penghalang Keberhasil Anda Dan Aki Dewo Marsito akan membantu anda serta segenap Majelis Pondok Supranatural Inti Tunggal.

"Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda"

 KOMENTAR MEMBER KY DEWO
Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ky Dewo berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ky Dewo yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 5 Milyar-Lima Milyar dihadapan saya.

Alhadulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Ky Dewo atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang gaib yang 3,7 Mlyar langsung muncul di depan mata hanya bermodal 5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba di atm yang sudah di sediakan sungguh luar biasa ky ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri kyai ,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan kyai kalau mau seperti saya hubungi Ky Dewo di no 0852-9527-1555 solusi tepat salam sukses.
Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada Ky Dewo atas bantuan Ky Dewot kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha ky, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata Ky Dewo benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih Ky Dewo dengan uang gaib yang 3 Milyar,saya sudah mempergunakan dgan  baik Ky..salam sukkses selalu.
JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PROGRAM KAMI
KORDINASI LANGSUNG
KY DEWO


Whatsapp: 0852-9527-1555
TLPN: 0852-9527-1555
Dengan mengikuti prosudor diatas anda akan mendapat balasan dari Ky Dewo. INGAT !!! Hanya orang benar-benar serius yang kami layani
INGAT !!! 
 
ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA. MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK